Rabu, 09 Agustus 2017

IPOTGO: Aplikasi Modern untuk Kemudahan Investasi





Era perkembangan internet dan teknologi membuat investasi menjadi lebih mudah dilakukan. Kini, investasi bisa dilakukan secara online melalui proses yang mudah, cepat dengan pemantauan hasil investasi secara real time, plus bisa berinvestasi dengan modal yang terjangkau.
 
Investasi menjadi cara pintar guna mewujudkan semua tujuan keuangan Anda di masa depan sebab menabung saja tidak cukup. Diperlukan strategi menyimpan uang melalui investasi berkala dengan tingkat disiplin yang baik untuk mencapai tujuan finansial jangka pendek maupun jangka panjang, misalnya menyiapkan biaya pendidikan, biaya pernikahan, biaya membeli rumah, hingga dana untuk hari tua nanti.  
Pilihan investasi yang cerdas yakni instumen pasar modal seperti saham, reksadana hingga ETF (Exchange Traded Fund) atau reksadana terbuka. Beragam produk investasi pasar modal ini bisa Anda miliki melalui IPOTGO, portal investasi online terlengkap dari Indo Premier Sekuritas, yang dirancang khusus untuk masyarakat agar mudah dalam mendapatkan informasi dan mengelola investasinya.

Pengertian IPOTGO


 Aplikasi Keuangan Mempermudah Anda Berinvestasi via IPOTGO

IPOTGO merupakan suatu aplikasi keuangan terintegrasi yang memberikan kemudahan pengguna untuk berinvestasi di instrumen reksadana, saham dan ETF sekaligus di dalam satu platform, satu akun, satu bank pembayaran dan satu reporting. Cukup dengan sekali Login maka nasabah sudah dapat langsung bertransaksi tanpa perlu repot.
IPOTGO dapat diakses melalui desktop, laptop, smartphone baik yang berbasis android maupun iOS. Unduh aplikasi IPOTGO secara gratis di smartphone Anda, nikmati kemudahan akses informasi yang tersaji gratis mulai dari data keuangan perusahaan, data perdagangan, riset keuangan dan investasi, analisa reksadana, berita keuangan dan fitur-fitur menarik lainnya.

Kenali Jenis Fitur Unggulan IPOTGO

IPOTGO dirancang dengan tingkat keamanan terbaik dan dilengkapi prosedur keamanan penyimpanan data dengan sistem keamanan yan memiliki lisensi dan sertifikasi internasional. Fitur-fitur investasi IPOTGO akan membantu Anda agar semakin cerdas dalam memilih investasi, memonitoring hasil investasi hingga membuat keputusan investasi. Berikut fitur unggulan untuk investasi saham maupun reksadana dari IPOTGO:
  1. Fitur High Yield
Fitur High Yield merupakan fitur khusus yang memudahkan nasabah untuk mengalokasikan kelebihan dana yang tidak terpakai di Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk dilakukan pembelian Reksadana Pasar Uang secara otomatis. Fitur ini juga sangat menguntungkan bagi nasabah karena imbal hasil yang jauh lebih tinggi daripada bunga tabungan maupun deposito (sekitar 6-7% netto) Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembayaran otomatis. Disaat nasabah memerlukan dana untuk pembayaran dari pembelian instrumen investasi lain (saham) sistem akan membantu nasabah untuk melakukan pembayaran melalui penjualan Reksa Dana Pasar Uang yang dimiliki oleh nasabah.
  1. Fitur Instant Switching

 Fitur switching mempermudah transaksi investasi Anda via IPOTGO 

Melalui Fitur Instant switching, kini nasabah tidak perlu menunggu waktu hingga 3-4 hari untuk menunggu uang hasil penjualan reksadana yang lama untuk membeli reksadana baru atau saham sekalipun. Melalui fitur ini nasabah bisa langsung mengganti reksadana yang lama dengan instrumen investasi lainnya.
  1. Express Withdraw
Jika nasabah membutuhkan dana cepat sekarang nasabah tidak perlu khawatir. Dengan Fitur Express Withdraw nasabah bisa menjual reksadana dan menarik dana hasil penjualan reksadana pada hari yang sama.
  1. Investasi Berkala
Dengan Investasi Berkala maka uang nasabah secara otomatis akan dibelikan (Order) ke instrumen investasi pilihan nasabah secara rutin, saham, ETF maupun reksadana. Nasabah bisa memilih jenis investasi dan waktu pembelian sesuai dengan keinginan nasabah. Fitur ini sangat membantu nasabah agar tidak lupa untuk menginvestasikan penghasilannya secara berkala.

Kemudahan Investasi Online via Smartphone


 Investasi Pintar via IPOTGO

Tampilan aplikasi IPOTGO di smartphone sangat jelas, sederhana dan padat informasi. Bagi Anda yang ingin belajar tentang investasi reksadana atau sudah berinvestasi reksadana, manfaatkan fitur highlight Reksadana IPOTGO seperti daftar lengkap reksadana serta membandingkan kinerja reksadana, hingga Fund Evaluator untuk melihat ranking reksadana berdasarkan kinerja NAV (Net Asset Value) dan AUM (Asset Under Management). 
Sementara khusus saham dan ETF, fitur yang bisa Anda gunakan adalah Live Trade Transaksi Saham, Heat Map, Table Gain/Loss, Multiguna Chart, Stock Screener (untuk mencari saham yang diinginkan berdasarkan parameter yang diinginkan), Data comparison (untuk membandingkan beberapa saham berdasarkan fundamental dan teknikal) hingga Go Robo T (suatu system robotic yang dapat digunakan untuk melaksanakan trading plan nasabah secara otomatis).

Beragam Fasilitas Gratis untuk Kenyamanan Investasi Anda

Beragam fitur investasi dari IPOTGO dikemas padat informasi demi kenyamanan investasi nasabah. Jadilah nasabah yang smart dalam berinvestasi, mulai kenali jenis investasi yang ada di pasar modal, pilihlah yang sesuai dengan profil resiko dan tujuan keuangan Anda. Lalu, ambil aksi dan mulailah berinvestasi secara online melalui IPOTGO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar